Kulon Progo, Sambangi Wisata Paling Hits Ini


Kulon Progo, Sambangi Wisata Paling Hits Ini
Kulon Progo, Sambangi Wisata Paling Hits Ini. Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

 Kulon Progo menyimpan sejuta kekayaan wisata yang sangat indah dan sayang jika tidak dikunjungi. Banyak wisata di Kulon Progo yang hits dan populer di Instagram, dan wajib untuk kamu sambangi.

Jika kamu berkunjung ke Kota Yogyakarta, cobalah sejenak mampir untuk mengunjungi wisata yang ada di Kulon Progo ini. Salah satu wisata Kulon Progo yang layak disambangi yaitu Hutan Mangrove. Hutan Mangrove menjadi wisata populer saat ini di Kulon Progo.
Banyak orang yang ingin berkunjung ke wisata satu ini. Sebelumnya, Hutan Mangrove bukan menjadi tempat wisata di Kulon Progo. Namun, karena minat dan kunjungan dari para wisatawan membuat pengelola menjadikan Hutan Mangrove sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Kulon Progo.

1. Wisata Alam Kalibiru 
Kalibiru sudah sangat terkenal sebagai destinasi wisata yang sangat populer di Kulon Progo, Lokasi Kalibiru terletak di Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo. Wisata alam kalibiru ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah.
Tiket Masuk Wisata Alam Kalibiru : Rp10.000/orang
Parkir : Rp2.000,-/motor dan Rp5.000,-/mobil
Spot foto : Rp10.000,-/orang – Rp35.000,-/orang (kamera sendiri) + Rp5.000,-/foto (jika menggunakan jasa foto)

2. Hutan Mangrove Kulon Progo 
Selanjutnya ada Hutan Mangrove yang menjadi wisata populer selanjutnya. Banyak orang yang ingin berkunjung ke wisata yang satu ini. Sebelumnya memang hutan mangrove ini bukan tempat wisata namun karena minat masyarakat dan kunjungan dari para wisatawan membuat pengelola menjadikan Hutan Mangrove sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Kulon Progo. Lokasi Hutan Mangrove berada di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta
Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo : Rp5.000/orang
Parkir : Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil

3. Tebing Gunung Gajah 
Tiket Tebing Gunung Gajah :  Rp2.000,-/orang
Parkir : Rp2.000,-/motor dan Rp5.000,-/mobil
Spot foto : Rp20.000,-/orang (sepuasnya di spot bulan dan gembok) + Rp20.000,-/20 foto (jika menggunakan jasa foto) dan Rp15.000,-/orang (sepuasnya di spot pohon) + Rp10.000,-/15 foto (jika menggunakan jasa foto)
Lokasi Tebing Gajah berada di  Kecamatan  Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta..

Comments

Popular posts from this blog

jenazah mahasiswa tewas di Jerman tiba di Jakarta

Air Terjun Waimarang Bak Surga Tersembunyi

Timnas Indonesia U-23 Tereliminasi